15 Juli 2009

Now, I am Back

Duh.. baru libur beberapa minggu dari dunia per-blog-an rasanya dah bertahun-tahun aja deh. Betapa rindunya diriku dengan teman-teman semua, yang semoga masih ingat dengan diriku dan blog ku ini, Amin.

Ya.. finally, akhirnya diriku bisa hadir kembali di dunia per-blog-an ini. Walaupun mungkin tidak bisa serutin dulu untuk berkunjung dan menyapa teman-teman, tapi at least saya akan tetap berusaha untuk exist di dunia per-blog-an ini. Tetap Semangat nge-blog deh judulnya.

Terima kasih buat yang sudah menjaga, menjenguk, menengok dan merawat blog saya selama saya tinggalkan. Tidak ada yang bisa saya ucapkan dan berikan, selain ucapan rasa terima kasih yang tak terhingga untuk teman-teman semua. For all of you, the best wishes deh pokoknya.

Mohon ditunggu ya... postingan ter-updated saya selanjutnya.
Love U All, Miss U So much.... dan Selamat Datang Kembali ke Blog saya ya...

13 komentar:

marsudiyanto mengatakan...

Saya juga kembali komentar di sini...

mommy adit mengatakan...

Welcome back, Mbak!!

RanggaGoBloG mengatakan...

welcome back mbaaak.... tak tungguin lho update terbarunyaaah.... :D

J O N K mengatakan...

wah mba penny udah kembali, udah selesai pindahannya hehehheheeh

lintang mengatakan...

selamat datang kembali ke dunia maya.

Penny mengatakan...

@marsudiyanto: makasih, pak
@mommy: makasih, mba
@Rangga: segera keluar heheheh
@Jonk:iya.. tinggal beres2 nya aja nih.. tinggal dikit. bantuin dong....
@lintang: thanks ya...

Milla Widia N mengatakan...

welkombek ya jeng...gimana kemarin Ayah/Ibunya udah sehat2 aja kan?

Milla Widia N mengatakan...

oia, kopdaran sama siapa aja kemarin?

aku kopdar petsos hihihi jeng Renny ikut juga loh...

si Meyrinda tanya no HP mu waktu itu ..mau ngajak kopdaran di malang kali :D

Unknown mengatakan...

welkom back.

Miss G mengatakan...

Selamat kembali, saya paling telat ya? Well... lebih baik telat daripada tidak sama sekali, tapi lebih baik lagi memang kalo tidak telat melulu, xixixi..

reni mengatakan...

Aduh maaf banget... aku telat nih. Selamat datang lagi mbak.... Ditunggu postingannya ya ?

Elsa mengatakan...

welcomeback dan salam kenal yaaa

susi mengatakan...

Sama, mbak. berbulan2 aku absen nge-blog. Welcome back, ya.