07 Juli 2009

Off = Break = Libur = Cuti

Sahabat bloggers semua, mohon maaf kalau akhir-akhir ini dan mungkin sampai beberapa minggu ke depan saya akan jarang on line dan berkunjung ke “rumah” sahabat blogger semua. Ehmmm… by the way, emangnya ada yang “aware” ngga sih ada atau tidaknya diriku “exist” di dunia “blogger”? MyEm0.Com sok penting banget ya? Tidak masalah, saya menganut paham “PD aja lagi”. Jadi yang penting di info aja ke semuanya, siapa tahu ada yang cari-cari atau menanyakan keberadaan saya yang tiba-tiba “menghilang” begitu saja, jadi tahu dimana posisi saya sebenarnya hehehe.

Sebenarnya berat hati ini dan sedih banget karena terpaksa akhirnya saya harus melalui “tahapan” seperti ini: Cuti Sejenak Dari Kehidupan Dunia Maya. Suatu hal yang sebenarnya saya harap tidak pernah terjadi pada saya. Tapi entah kenapa, akhirnya saat itu datang juga, dan tidak bisa saya hindari lagi kedatangannyaMyEm0.Com .

Cuti saya ini tidak ada jadwalnya dan tidak tahu sampai kapan saya harus cuti. Semua tergantung situasi dan kondisi yang ada. Dan yang pasti “cuti” saya ini dikarenakan beberapa hal di bawah ini (ngga mau kalau dengan kampanye Calon Presiden yang semua jawaban dan program kerja harus disusun secara sistematis, biar pembaca nya percaya, ihiks ), berikut kronologisnya:

1. Mulai minggu ke-3 bulan Juni s/d minggu ke 2 bulan Juli, anak-anak liburan sekolah:
Otomatis harus menemani dan mensupport aktivitas mereka mengisi liburan sekolahnya. Termasuk mengalah tidak memakai “kompi” karena “kompi” dikuasai oleh mereka mulai pagi s/d malam hari (main aneka games di Facebook, spt Pet Society, dll, banyak banget dah pokoknya). Demi berusaha jadi ibu yang baik, mengalah buat kebaikan dan kebahagiaan anak-anaknya hehehe. Daripada nonton TV yang sekarang dikuasai oleh sinetron yang tidak mendidik dan tidak pas untuk usia anak-anak?? Sementara mau ngajak liburan keluar kota juga ngga sempat, dan beli kompi baru masih belum ada rejeki hehehe.

2. Mulai awal bulan Juli ini, lagi sibuk “packing” barang-barang.
Ya, saya mau pindahan rumah nih. Ada yang mau bantu ngga ya? Kali aja ada yang mau bantu angkat-angkat hehehe. Walaupun pindahnya sih ngga begitu terlalu jauh juga lokasinya dari rumah yang lama, tapi tetap aja kan yang namanya pindahan rumah itu mau jauh atau dekat, tetap capek ujung-ujungnya, forsir tenaga dan “takes time” waktu kita. Apalagi “packing” barang hanya bisa dilakukan di malam hari aja, karena pagi sampai dengan sore hari harus jadi “buruh” di kantor.

3. ini adalah yang paling bikin saya bete, di rumah yang baru nanti access internet nya belum ada. Lagi di arrange koneksinya, tapi ngga bisa dijanjikan juga apakah bisa connect dalam jangka waktu satu bulan, atau malah lebih. Pake modem external seperti IM2, dll katanya teman ngga bisa, koneksinya kurang bagus hiks..hiks.. nasib.. nasib… Jadi keputusan final nya adalah good bye untuk sementara deh yang namanya blogging, Facebook, Plurk, dll.

Untuk itu dengan segala kerendahan hati, titip “rumah saya” di Bunda MeDaNi ya teman-teman. Mungkin ada yang hanya sekedar lewat depan rumah ya.. ngga apa-apa, ada yang bantu menyapu halaman ya.. silahkan, ada yang bantu menyiram bunga juga welcome.

Tapi kalau misalkan pas ada kesempatan dan ada pinjaman PC plus internet di kantor (kayak saat ini - duh melas banget yak???), Insya Allah saya janji untuk berkunjung ke blog teman-teman dan buat postingan terbaru deh…...

Miss U All, friends…. (sambil nangis bombay…).
Oh iya.. ini saya sedang bersiap emergency pulang ke Malang, Ibu sakit dan harus di operasi. Mohon bantuan do'anya ya.. teman-teman, agar semuanya berjalan lancar dan sukses.

18 komentar:

melynsalam mengatakan...

Bunda.. ane dateng ni. Ada piring yang mau dicuci gak? Hehe.. Selamat break aja deh. Sem0ga tabah menghadapi c0baan tak bisa online. Semangat ya packing2nya (n.n)/

Unknown mengatakan...

salam kenal bun, aku bertamunya kalo udah tata-tata aja rumah barunya, jadi tinggal ngeteh dan makan cemilan yang udah disediakan, hehe

mommy adit mengatakan...

met pindahan rumah, mudah2an lancar ya.. semoga ibu lekas sembuh..

Fanda mengatakan...

Pen, aku turut berdoa buat ibumu ya, semoga Tuhan memberikan yg terbaik baginya, semoga juga pindahan rumahnya segera beres ya! Pindahan memang melelahkan, tp rumah baru selalu membawa semangat baru buat penghuninya.

Blognya aku jagain deh..sesekali aku lewat ntar tak siramin bunganya. hehehe...

genial mengatakan...

ditunggu kehadirannya kembali dari cuti ngedunia maya.. secepatnya :(

Lala mengatakan...

Semoga ibunda lekas sembuh, amin.

Moga acara pindahannnya lancar bun!
Jangan lama lama ya cutinya :)

Keke Naima mengatakan...

jangan lama2 ya cutinya.. untuk ibunya mbak Penny semoga cepat sembuh y.. :)

J O N K mengatakan...

wah benar2 minggu-minggu yang sibuk mba, semoga cepat selesai pindah2 nya,

dan semoga ibunya cepat sembuh :)

Milla Widia N mengatakan...

Selamat berlibur yaaa jeng peni.
aku jagain deh rumahnya termasuk si pongky hahahaha...
nasibnya pongky sama dg enji dong ya... hikhikhik

Antaresa Mayuda mengatakan...

yah padahal aku baru mau kenalan mbak, ywdh deh gpp,

selamat bersenang-senang ya!!!

oh iya mba, aku udah folow blog mba tuh, folow balik ya !!!

sarie mengatakan...

moga cepat rapi semuanya ya! n gak lama lama hiatusnya hehehe....

rizky mengatakan...

okey dhe, kalo gitu selamat berlibur ajah... kalo kembali lagi jng lupa oleh2 buat sayah yak :D. iye kalo pindah rumah jng lupa beritau sayah pula kalo ada acara syukuran maksud sayah. sayah pasti bantuin menghabiskan makanannya.

Hamster Copo mengatakan...

Tenang saja mbak aku akan menjaga rumah mbak kalo perlu nginep sampai mbak pulang hueh..aku akan doakan agar oprasi mamanya bisa berjalan lancar,,amiin
Salam buat mama dan keluarga yaa.. moga sukses selalu
Tapi mbak kudhu janji akan datang balik ketempat aku kalo sudah kembali oke *maksa*

diNa mengatakan...

kmana bun? jalan2 ya.. ok deh,jgn lupa oleh2 postingannya ya..

reni mengatakan...

Wah, aku telat datang kesini karena yang punya rumah pasti sudah sibuk dan tak buka blog lagi deh.
Selamat bersiap pindah ke rumah baru, mbak.
Semoga ibunya cepat sehat kembali setelah dioperasi ya ?
Ohya..., semoga cutinya gak lama karena aku kangen dengan tulisan-2 mbak Penny !

ema-pembalut mengatakan...

wah agi sibuk nih...semangat ya bos....

ema-pembalut mengatakan...

"kunjungan balik...saatnya ibu lebih mandiri.....
saya punya dagangan bagus cari mitra masarkan
pembalut sehat dan menghasilkan"

adi mengatakan...

Hi, salam kenal bunda..
Smg lancar aja pindahannya n smg ibunya lekas sembuh. Amin.
Nanti klo dah online lg maen ke blog sy ya n skalian kita tukaran link.
Ditunggu ya bunda.