16 September 2008

10 Malam Terakhir Di Bulan Ramadhan

Ya Allah, tidak terasa waktu begitu cepat berlalu. Sementara hati ini masih rindu dan haus akan ibadah yang "istimewa" di bulan Ramadhan ini. Bulan yang penuh dengan rahmat dan ampunan Mu, Ya Allah.....
Ya Allah, hamba Mu yang lemah ini ingin bersimpuh memohon ampun pada Mu, atas segala dosa yang telah hamba Mu lakukan selama ini. Hamba ingin mengisi hari-hari terakhir di bulan Ramadhan ini dengan lebih mendekatkan diri kepada Mu Ya... Rabbi, dengan lebih memperbanyak ibadah di 1/3 malam terakhir, memperbanyak tadarus Al Qur'an, Infaq/Sedekah, dll. Tapi hamba juga sedih, ya.. Rabbi, karena ternyata hamba tidak bisa melakukan semua itu dengan seoptimal mungkin, karena sebagai fitrah seorang wanita, hamba sedang "on my period". Otomatis banyak ibadah-ibadah utama yang tidak bisa hamba kerjakan dengan kondisi seperti ini. Tapi hamba yakin, suatu niat yang baik akan mendapat "ganjaran" tersendiri dari Mu, walaupun pada kenyataannya hamba Mu ini tidak bisa melakukannya.
Ya Rabbi, jadikanlah anak-anakku sebagai anak yang shalehah, jadikanlah suami hamba sebagai "pemimpin" yang baik bagi keluarga hamba, yang mampu mengajak istri dan anak-anaknya menuju jalan lurus Mu dan meraih Ridha Mu ya...Rabbi.
Semoga kami bisa mendapatkan Lailatul Qadar di tahun ini, Amin ya rabbal alamin..

Tidak ada komentar: