18 September 2008

Meutia, Dara & Nisrina

Hai, anak-anakku sayang, sedang ngapain ya?
Anak saya yang tergedhe (sesuai dengan body nya juga hihi) namanya Meutia, 8 th, kelas 4 SDIT Daarussalaam. Alhamdulillah sudah bisa puasa satu hari penuh. Hari-hari selama libur Ramadhan dia isi dengan mengaji (kadang-kadang aja sih..hhiih), main komputer (selalu, apalagi banyak games dan sekarang lagi bangga banget punya alamat email sendiri), main dengan adik-adik, teman, or nonton VCD Islami. Paling bete klo dah nunggu waktu buka puasa tiba, bawaannya sudah lapar, haus, dan pingin makan apa saja yg dilihatnya nanti klo dah buka puasa (persis kayak bundanya waktu kecil hihiii)


Si Dara yang nomor 2, lain lagi ceritanya. Dia kalau boleh dibilang punya 1001 alasan untuk berpuasa, tapi patut dihargai semangatnya untuk bisa puasa, walaupun cuman 1/2 hari saja. Sahur sebangunnya dia (bisa jam 6, jam 7, jam 8 suka-suka deh...), buka puasa, tetap jam 12 teng-teng.... hee... biarin lah... Umurnya 6 tahun nanti di bulan Desember 2008, sekarang dia duduk di kelas 1 SDIT Daarussalaam.


Nisrina (Nina) yang paling "bontot", wuih... lagi ngegemesin abis deh...


Lucu tingkah polahnya, omongannya, gerakannya, dll. Usianya 22 bulan, tapi banyak orang ngira dia sudah berumur 2 tahun bahkan 3 tahun. Karena badannya yg cukup bongsor dan omongnya sudah banyak.



Sayang ya... bunda tidak bisa menampilkan photo kalian yang terupdated, nanti deh.. bunda revisi lagi photo-photonya.
Love you daughters.....







Tidak ada komentar: