25 Maret 2009

Weekend Vs Awards

What a boring weekend!!! That is only the word I can say.....

Ya, weekend kemarin walaupun bukan long weekend serasa lamaaaaa dan membosankan banget bagi ku. Bagaimana tidak, salah satu "teman mainku" di waktu senggang di kala weekend terserang "mati suri" selama full 2 X 24 jam alias 2 days. Dikasih obat apapun tidak mempan, sementara sang dokter yang di telpon berulang-ulang tidak kunjung datang, hanya berkomentar "Oh, iya.. kemarin Bapak juga sudah telpon, sekarang sedang ditindak lanjuti".... urgggghhhhhhhh nyebelin banget kan??? MyEm0.Com.

Internet di rumah "mati suri" selama weekend, praktis tidak bisa nge blog, nge plurk apalagi nge FB dan main Pet Society, sedih banget kan??? (ngga ada yang sedih ya???/ hiks..hiks). Dah gitu "sang dokter" (customer service - speedy) kurang helpful. Alhasil waktu terasa berjalan lambatttttt banget weekend kemarin. Bawaannya bete aja... mana "hubby" dinas keluar kota lagi. Lengkaplah sudah "penderitaan" ku selama weekend kemarin. Tapi Alhamdulillah masih ada "MeDaNi" yang mampu menghiburku dengan canda dan gurau ala mereka. Thanks kids MyEm0.Com !!!

Sampai Senin pagi sebelum pergi ngantor, "sang sahabat" masih "mati suri" aja, tidak ada tanda-tanda akan membaik kondisinya. Akhirnya kutelpon lagi "sang dokter" walaupun tetap dengan jawabannya "sedang ditindak lanjuti problemnya" urgghhhhhh....

Aha.... good news, akhirnya kabar baik itu datang juga. Alhamdulillah sekitar jam 10 atau 11 Senin pagi, "sang dokter" datang ke rumah dengan membawa peralatan lengkap. Bantuan "infus" serta "obat-obatan" segera diberikan ke pada "sang sahabat" dan akhirnya "sahabatku" bisa "hidup" lagi.... yippie... Terima kasih ya.. Allah, kau telah mengembalikan "sahabat setia" ku kembali ke dunia ini MyEm0.Com (halah.. kayak sinetron aja ya???).
Saat itu juga, langsung yang di rumah telpon ke kantor menyampaikan kabar gembira itu. Wow.. kalau dibolehkan lompat-lompat, pasti dah lompat-lompat kegirangan tuh.. di kantor hehehe
Pulang makan siang, "sang sahabat" langsung ku ajak main dengan mengajaknya mengunjungi teman-teman blogger, plurk, FB dan browsing sana sini. Oh.. senangnya....

Rasa senangku semakin tidak terkira karena ternyata aku mendapatkan begitu banyak hadiah (awards) dari teman-teman tercintaku yang belum sempat ku postingkan karena keterbatasan waktuku. Maaf ya.. teman-teman....
Inilah teman-temanku yang baik dan perhatian pada ku (walaupun bukan berarti yang tidak kusebutkan namanya ngga baik lho ya..!! I love U All deh.. pokoknya ...muah..muah..)

1. Umi Rina : Maaf ya.. Umi, baru sempat di posting Award nya. Jangan kapok lagi ya.. kasih award buat saya. Sebuah award persahabatan dari seorang kawan yang begitu baik dan setia mengunjungi saya walaupun terkadang saya cukup lama absent tidak sempat BW dikarenakan internet yang error, anak yang sakit, atau tidak kebagian jatah kompi di rumah hiks..hiks...
PR nya adalah:
1. Take a recent photo of yourself or take a picture of yourself RIGHT NOW
2. Don't change your clothes. Don't fix your hair, just take a picture.
3. Post that picture with NO Editing
4. Post this instruction with your picture
5. Tag 10 people to do this

Dan inilah penampakannya.....


Photo diambil sesaat sebelum berangkat kerja, dan Meutia yang akan berangkat sekolah. Pose nya di depan lemari pakaian heheheheh (ngga photogenic banget yah??? Pose nya asal banget deh... hihihii)

2. Mba Fanda: lain kali klo travelling ke overseas ajak2 dong..mba!! Biar ngga kebagian ceritanya aja. Dan ini lah parade award dari mba Fanda.. makasih ya.. mba...
PS: sstttt... jangan bilang2 klo saya ngga bisa naik motor ya.. mba!! apalagi naik Vespa, tapi ngga apa2 kan Awardnya dipasang???? hehehe



3. Mba Reni: walaupun kenal sama mba Reni baru hitungan hari aja.. tapi rasanya dah kenal lamaaaa banget gitu....
karena sudah akrab.. dan kecipratan award lagi. Award yang sama dengan award yang saya terima dari Umi Rina. But anyway, thanks ya mba Reni.

4. Jeng Wendy: klo yang ini sih.. lebih tepatnya award rampokan (hasil jarahan) dari blog nya jeng Wendy. Abis award nya so cute banget. Mumpung yang punya blog lagi kesenengan dengan hujan awards nya, jadi dijamin ngga bakal marah deh.. award nya ku rampok. Ini dia awards yang so cute itu. Monggo dilihat...

Moga blog jeng wendy makin banyak yang "mencintai", Amin

Duh, senengnya bila punya "sister" kayak Jeng Wendy

and Finally, Hope we can be a best friend for each other, forever ya.. Sis, Amin

Nah, sekarang karena aku lagi happy banget nih ceritanya, awards ini aku lemparkan kepada teman-temanku yang lain. Tangkap nya... awas jatuh.
1. Mamaicel
2. Mba Renny Putra
3. Jeng Wendy (untuk award yang selain ku rampok ya... hehehe)
4. Mommy Adit - Anita
5. Umi Rina (untuk award yang selain dari Umi Rina yang baik ya...)
6. Milla Schumacher
7. Jeng Lyla
8. Mama Hilda
9. Mba Chie (Ke2Nai)
10. Jeng Atca

Silahkan.. ya.. teman-teman, diambil awards nya masing-masing. Bagi yang belum ketulis namanya di atas dan berminat untuk ambil Award atau PR nya.. dipersilahkan dengan senang hati.
Obralllllllllll

21 komentar:

namaku wendy mengatakan...

aw aw aw namaku disebut, duh jadi deg deg-an ih (blush) iyah gpp koq mbak, silekan saja dicomot tapi wen tu dah pernah dapet semuanya mbak hihihi gpp yah;)
waduhhh masalahnya problem inih hiahaha kirain beneran ada yg sakit sampe mati suri ternyata oh ternyata..hoaladalah

rampadan mengatakan...

hahaha
sabar ya bunda..
aku juga paling sebel kalo inet mati, hahaha, sebel banget tuch..
ya ampun, awardnya borongan ya?
hahaha
gak cuman partai aja yang pawai, award juga pawai nich..

rayearth2601 mengatakan...

bujug dahhh,
rombongan award,
diborong semua

Umi Rina mengatakan...

Ow..ow...ow.... I really love your photograph, especially with the Meutia...*mmoaaah...mmmoaah...*

And thanks for the awards honey...:D

Penny mengatakan...

@namaku wendy: walah.. yo wis klo dah punya semua, sing penting aku ijin ambil awards nya kan hihihii
@rampadan: iya nih.. tapi biar ngga sama istilahnya kuganti Parade awards aja :-D
@Umi Rina: Umi.... love you muah..muah..

Angsoka47 mengatakan...

ambil award tanpa PR nya kan say, hehehe... makasih yah...

Meidy mengatakan...

dunia serasa kiamat deh klo inet mati... hehehe.. tp gpp mb, inet mati tapi award ngantri.. :) sip deh mb.. tetep semangat biar awardnya nambah teruuusss..

Erik mengatakan...

Wow award borongan nih

Pondokku

mama hilda mengatakan...

huaaaa..akhirnya awarnya keluar juga nih jeng dari lemarinya..udah sesak ya..hehehe makasih awardnya ya..ntar saya publish...dan selamat atas awardnya ya..

bunda mengatakan...

ternyata oh ternyata..disini juga inetnya lagi dudul dhuwel toh...
sabar ya bunda ..
tuh kan malah hujan award...
selamat menikmati borongan awardnya
salam hangat dari bunda
dan salam sayang juga untuk anak-anak Me-Da-Ni

ke2nai mengatakan...

makasih y buat awardnya.. Inet jaman sekarang emang udah kayak sahabat ya.. hehhee...

marsudiyanto mengatakan...

Awardnya buanyakkkk...

alris mengatakan...

Ini udah liburan lagi, libur nyepi. Kemana bunda. Award nya boleh juga.

Fieya* mengatakan...

bunda... kyx salah ketik dehh...
"That is only the world I can say....."

"world" sharusx "Word" kan ??
:)

Erik mengatakan...

Wah iya sama persis dengan Award yang ada di Pondokku Selamat ya

Penny mengatakan...

@bunda: makasih bunda.. mungkin krn musim hujan, banyak petir, inet sering dodol kali ya?? (emangnya ada hubungannya ya??? )
@ke2nai: iya. mba Cie, sahabat penghubung ke dunia luar, biar ngga kuper hehehe
@Fieya: fieyaaaaa.. thanks for the correction ya.. iya nih salah ketik, maksudnya word hehehehe jadi malu nih... dikritik ama yg lebih muda

lidya mengatakan...

selamat ya mbak Peni banyak dapat award, ambil sekalian award yg dari aku ya :)

Milla Widia N mengatakan...

wdaowww ketiban lemparan award!
hihihi aku save dulu ya award2nya... makasih so much :D

mama hilda mengatakan...

mau ambil awardnya bunda..makasih ya..satu aja deh yang diambil hehehe..

Lyla mengatakan...

wah... ada award buat aku ya... doh... maap nih baru tau... aku tambahin ya mbak...di awardku

mommy adit mengatakan...

lg males posting.. bawaan orok.. hihihi.. alesan!!!