15 Oktober 2008

Weekend Kemarin .....

Weekend kemarin, kami pergi ke Bontang Limo . Sebenarnya sih... jaraknya 65 km aja (klo Jalanan lurus dan mulus, ngga nyampek sejam nyampek kali ya?? Thinking ), tapi karena jalanan nya yang cukup "aduhai", nyaris semua aspal hilang sehingga tinggal tanah dan kerikilnya aja Scared 1 ), plus bisa bikin kita goyang rege selama perjalanan, maka perjalanan harus kita tempuh dalam waktu 1,5 jam Thumbs Down (klo pake acara ngebut NASCAR ) atau 2 jam klo mau sedikit santai Antique 1 .
Wuih, badan jadi capek banget plus jadi pusing juga Vomit , karena tergoncang ke sana kemari. Untung supir kami supir andalan (upss.. sorry ya.. Ayah Teethy ), sehingga kami tidak meragukan kemampuannya menyupir di segala medan. Two tumbs up deh... Raise The Roof 2
Perjalanan ke Bontang itu ibarat kata pepatah, "Bersakit-sakit Dahulu, Bersenang-senang kemudian", karena selama perjalanan badan kita akan sakit semua dengan kondisi jalan yang seperti itu (tapi demi shopping Shopping spree , dibela-belain deh Laugh), sampai di tujuan (kota Bontang) kita bersenang-senang Leaf Pile , karena bisa refreshing. Maklum kota Bontang lebih besar dan maju dibandingkan kota tempat kami tinggal saat ini, Sengatta (sebuah kabupaten baru di daerah Kalimantan Timur, yang perekonomiannya banyak diandalkan dari usaha pertambangan batu bara dan agrobisnis seperti kelapa sawit). Di Bontang, biasanya kami numpang tidur Dreaming di rumah Om di komplek PKT (Pupuk Kaltim). Agenda rutin lainnya adalah belanja bulanan (karena harganya yang lebih murah di bandingkan di Sengatta Grocery ), pergi ke Ramayana Off The Rack (jangan ketawa ya Happy .. pergi ke Ramayana udah kayak ke Senayan City aja buat anak-anak, maklum ngga ada Mall sih Tongue Out ), dan refreshing. Ya.. lumayanlah melihat keramaian kota walaupun cuman sebentar, hanya untuk menghabiskan weekend saja.
Kapan ya... Sengatta bisa kayak Bontang??? Question Mark





4 komentar:

mama icel mengatakan...

boljug semangatnya..!!udah habis cuti tetep wikenan lagi ke luar kota..
kasian anak kita mau liat mal aja musti susah dulu tapi gak papa mau dapat sesuatu mmg perlu perjuangan!

Asih Evan mengatakan...

emang ya kita org sangatta rasanya ndeso banget kalau ke kota hiks... sedihnya. tapi kalau inget rezkinya disini ya enjoy aja dech..

Angsoka47 mengatakan...

kalo sangatta sebersih bontang ok2 aja lah... tp kalo ada mall, stay sini aja dong... ngga jalan2, ihiks...

Bunda MeDaNi mengatakan...

@mama icel:demi silaturaim, jeng.. belum "lebaran" ke tempat om,jadi sambil nyelam minum air hehehehe

@asih evan:bukannya emang kita tinggal di ndheso, mba? Ciri2 ndheso salah satunya adalah tidak ada mal kek kek kek

@angsoka47:mengharap Sangatta bersih seperti pungguk merindukan bulan deh..